Advocate’s Had an Anxiety !

“i want a perfect soul… i want a perfect body”

“i wanna have a control”

“i want you to notice when i’m not around”

sepenggal lirik

sepenggal intrik

“you’re mine in my dream..”

who knows that ?!?

“I’m used to doing something that it makes me stronger than strong…”

lidahku kelu

ingin mengenalmu

tanganku kaku

hantarkan salamku

aku tertidur dalam mimpi yang dalam

di puncak Shafa-Marwa

berharap “Ismail”-ku terlahir dari  “Siti Hajar”

sekilas aku ingin menebak

tapi malah terjebak

aku mengenal

dan aku tersengal

Jibril ku nanti

Shafa-Marwa menjadi dingin

aku panjatkan doa

semoga wajah itu kunjung ku temui

Illahi menjawabnya dengan misteri

“ia ada dihatimu…”

“Perjuangkan apa yang telah menjadi doamu”

“Mimpi itu niat, meraihnya adalah ibadah”

Testament Jibril tertinggal dalam doaku !

Aku terdiam di dinginnya Shafa-Marwa

berjalan menuju Jabbal Nur…

bersanding fajar subuh

kau tau mengapa ?

Rupanya, disanalah ku temukan, sosokmu menjadi suatu Iqro pertama dalam hidup baruku

Rupanya, disanalah ku temukan engkau sebagai rusuk ke-13ku

Rupanya, disanalah, engkau  terlahir sebagai doa saat aku berserah diri pada-Nya

Engkau adalah Duniaku, Engkau Akheratku, dan Engkau pula alasan mengapa aku harus terlahir…

Leave a Reply

